Friday, June 12, 2009

Lidah Kucing Keju



Aku masih simpen putih telur bekas bikin b'day cakenya si Calvin , sayang mau dibuang........aku pingin coba bikin lidah kucing. Katanya sih pakek putih telor, kirain pakek putih telor banyak banget gak taunya cuma dikit........walah ya udah deh abis bikin lidah kucing sisanya aku buang deh :(.........abis bingung mau dibikin apa lagi ya??

Lidah kucingnya aku pakek in keju parut........abis aku udah biasa makan lidah kucing yang biasa. Enak juga loh dikasin keju :))



Bahan:

250 gr mentega

75 cc putih telur

135 gr gula halus

150 gr keju cheddar

225 terigu

60 gr maizena

50 gr keju untuk taburan


Cara:

  1. Kocok mentega dan gula halus hingga mengembang,kurang lebih 2 menit.
  2. Masukkan putih telur, kocok lagi.
  3. Masukkan tepung,kocok perlahan kurang lebih 1 menit.
  4. Masukkan keju,aduk rata.
  5. Poles loyang dengan mentega.
  6. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga,semprotkan ke atas loyang.
  7. Panggang dioven dengan suhu rendah.

No comments:

Post a Comment